Kamis, 24 November 2016

Travel Malang Pare Kediri Terbaik dan Berkualitas!

Travel Malang pare kediri kini telah tersedia untuk Anda yang ingin pulang kampung atau juga ingin mengunjungi kota pare baik dari malang atau dari kota lainnya. Tentunya sangat menarik penawaran yang idberikan, karena tidak hanya orang saja yang bisa dikirimkan sampai tujuan. Tetapi juga barang, jadi bila Anda memiliki barang yang ingin dikirimkan, tentunya dengan fasilitas berikut ini, Anda bisa merasakan kenikmatan terbaik untuk jasa travel malang pare kediri.

Travel Malang Pare


Kecamatan Pare menjadi terkenal di seluruh dunia karena di sinilah antropolog kaliber dunia, Clifford Geertz - yang saat itu masih menjadi mahasiswa doktoral - melakukan penelitian lapangannya yang kemudian ditulisnya sebagai sebuah buku yang berjudul The Religion of Java. Dalam buku tersebut Geertz menyamarkan Pare dengan nama "Mojokuto". Di Pare, antropolog ini sering berdiskusi dan berkonsultasi dengan Kyai Yazid ibnu Thohir yang merupakan perintis adanya Kampung Inggris, yang juga merupakan salah satu narasumber yang membantu antropolog tersebut dalam menyelesaikan bukunya.

Pare termasuk kota lama. Ini terbukti dari keberadaan dua candi tidak jauh dari pusat kota, yakni Candi Surawana dan Candi Tegowangi, serta keberadaan patung "Budo" yang berada tepat di pusat kota. Ketiga peninggalan ini membuktikan bahwa Pare telah lahir ratusan tahun lalu. Dahulu di Pare terdapat jalur kereta api dari Kediri ke Jombang, tetapi sekarang hanya tersisa relnya saja dan Stasiun Pare. dahulu Stasiun Pare mempunyai jalur cabang menuju Stasiun Papar. Hanya sampai sekarang belum diketahui dengan pasti kapan kota Pare berdiri dan siapa pendirinya.

Itu dia jasa travel malang pare yang mungkin bisa Anda manfaatkan agar perjalanan Anda dari kota malang ke kota pare jadi lebih nyaman dan menyenangkan. Selain menggunakan jasa travel malang pare, tentunya Anda juga bisa menggunakan jasa travel terbaik di kota malang yang dapat mengantar Anda ke berbagai kota di pulau jawa bahkan hingga ke bali. Dengan layanan yang sangat memuaskan dari jasa travel malang pare terbaik dan berkualitas ini, tentunya dapat membuat Anda merasa nyaman dan senang saat perjalanan.

Sumber : http://travelmalang.com/travel-malang-pare/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar