Selasa, 22 November 2016

Travel Malang Bali terbaik dan Berkualitas

travel malang bali kini banyak yang mencari karena travel memang fasilitas transportasi yang sangat menyenangkan untuk dimanfaat. Untuk orang yang ingin mencari kenyamanan dalam berpergian tentunya travel adalah pilihan terbaik selain pesawat. Bila tiket pesawat mahal, tenutnya Anda bisa memilih travel malang bali atau sebaliknya travel bali malang dengan kualitas terbaik.

Travel Malang Bali


Travel kini berkembang tidak hanya untuk jasa tranportasi saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai jasa kurir antar kota yang pastinya 1 hari sudah sampai. Dengan bantuan jasa travel malang denpasar, Anda bisa mengunjungi saudara atau teman teman Anda yang berada di kota kota yang ada di bali. Tetapi jasa travel rata-rata hanya menyediakan transportasi dari kota malang ke kota denpasar bali.

Fasilitas yang mungkin bisa Anda dapatkan dari jasa travel malang denpasar bali adalah sebagai berikut. Travel Malang-Bali siap memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan perjalanan Anda.

Isuzu ELF Kapasitas 14 seat ( single seat).
Karoseri dan desain interior baru siap memanjakan perjalanan Anda
Audio & Video Entertainment (bisa request)
AC sejuk dan harum
Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat)
FREE : Service Makan Malam 1x (di RM Setia Besuki)
FREE : Snack Box
FREE : Charger ponsel

dengan fasilitas tersebut tentunya perjalanan Anda akan merasa nyaman tanpa harus khawatir tentang apa yang akan dapatkan.  yang lebih istimewa lagi dari travel malang denpasar bali ini adalah, Anda akan tetap berangkat tanpa perlu menunggu banyak penumpang. jika Anda ingin mengunjungi kota denpasara atau bali, pilihlah fasilitas transportasi terbaik yang pastinya dapat membuat Anda merasa nyaman tanpa perlu khawatir banyak hal seperti harga yang mahal, waktu yang lama, dan lain sebagainya.

Dengan memilih travel malang bali ddari kami ini, Anda bisa merasakan pulau bali tanpa perlu khawatir dengan harga, karena travel malang denpasar bali ini memiliki harga yang sangat murah dibandingkan dengan kualitas fasilitas yang akan Anda dapatkan. Semoga informasi berlut tentang travel malang bali ini dapat membantu Anda yang ingin mengunjungi kota malang atau juga mengunjungi kota denpasar bali lebih mudah dan juga nyaman ketikak perjalanan.

Sumber : http://travelmalang.com/travel-malang-bali/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar